Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN ID CARD, KARTU PELAJAR GRATIS

Salam pendidikan 
Pada kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi pembuatan id card, kartu pelajar, Aplikasi ID Card (Kartu Pelajar) Format Microsoft Excel adalah sebuah Aplikasi yang digunakan untuk membuat dan mencetak Kartu Pelajar untuk Sekolah dengan format file berbasis Microsoft Office Excel, Kartu pelajar merupakan sebuah bukti bagi peserta didik di sekolah. Boleh dikatakan Identitas diri seorang siswa di sekolah tersebut. Biasanya kartu pelajar akan tertulis tentang nama, Tempat dan Tanggal Lahir, Alamat, Nama sekolah serta Nomor Induk Siswa Sekolah ataupun Nasional.

DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN ID CARD, KARTU PELAJAR GRATIS
APLIKASI PEMBUATAN ID CARD, KARTU PELAJAR GRATIS 
Dengan aplikasi ini anda dapat mengganti logo sekolah hanya dengan satu langkah, dapat mengubah warna latar tema, print dengan range halaman tertentu, dan tersedia dalam dua tipe. Tipe satu sisi dan tipe dua sisi, tipe satu sisi hanya terdiri dari bagian depan saja pada ID Card, sedangkan tipe dua sisi terdiri dari bagian depan dan bagian belakang ID Card.

Pentingnya kartu pelajar juga dapat dilihat saat siswa tersebut mengikuti ajang atau even tingkat Kabupaten atau Propinsi, bahkan bisa saja tingkat Nasional. Setiap mendaftar suatu event tentu yang ditanyakan adalah Kartu Pelajar sebagai bukti bahwa siswa tersebut benar sekolah dilembaga yang dimaksud, Bagi para gru maupun operator sekolah yang membutuhkan aplikasi ini bisa langsung download file nya pada link di bawah sini :

>>DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN ID CARD<<

Demikain yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi pembuatan id card, kartu pelajar format excel mudah mudahan dengan adanya Aplikasi ini, diharapkan sekolah mampu menyediakan sendiri Kartu Pelajar bagi siswanya dan dapat memudahkan dalam pekerjaan dalam pembuatan id card.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di bagikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI PEMBUATAN ID CARD, KARTU PELAJAR GRATIS "

Posting Komentar