Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN Terbaru

Salam sejahtera dan salam pendidin, pada kesempatan ini admin akan membagikan formulir daftar riwayat hidup yang dapat digunakan oleh para guru yang dibuat atau berpedoman pada Kepala Badan Kepegawaian Negara RI nomor 11 tahun 2002 tertanggal 17 Juni 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Daftar Riwayat bagi PNS ataupun CPNS perlu dibuat sebagai salah satu syarat dalam pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun demikian daftar riwayat hidup juga tidak semerta merta digunakan untuk persyaratan CPNS saja, namun dapat digunakan untuk perihal lain, misalnya pendaftaran guru ataupun kepala sekolah berrpestrasi, pendataan ulang PNS atau persyaratan lain dalam ruang lingkup dinas.

Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN Terbaru

Untuk sistem pengisian formulir harus menggunakan tinta hitam dengan ditulis tangan huruf kapital. Kemudian jika terdapat kesalahan, wajib dicoret namun yang dicoret tersebut harus tetap dapat terbaca, dan yang benar ditulis di atas atau bawahnya dan tidak lupa diparaf.

Untuk bagi para guru yang ingin megunduh file Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN silahkan klik link di bawah ini:


Demikian yang dapat admin bagikan mengenai file Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN mudah mudahan bermanfaat bagi para guru seklian dan jangan lupa di bagikan. Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN Terbaru"

Posting Komentar