Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

KEMENPAN-RB MENETAPKAN PNS MULAI DIMUTASI AWAL 2017, BERIKUT JUMLAH DAERAH KABUPATEN/KOTA

Salam Sejahtera dan Salam pendidikan, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan berita seputar mutasi PNS secara aktual kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan yang berprofesi sebagai PNS diseluruh Indonesia, kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan mulai meretribusi atau mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang anggaran belanja pegawainya lebih dari 50% dari yang telah ditetapkan.

Menteri PANRB Asman Abnur mengatakan, pemerintah akan memulai rotasi PNS tersebut pada awal tahun depan. "Baru bisa 2017 karena kajiannya belum selesai, data-datanya," kata Asman di Komplek Istana, Jakarta, Senin (21/11/2016).

KEMENPAN-RB MENETAPKAN PNS MULAI DIMUTASI AWAL 2017, BERIKUT JUMLAH DAERAH KABUPATEN/KOTA
Ilustrasi Gambar
Saat ini, kata Abnur, Kementerian PANRB masih melakukan pendataan secara online wilayah mana saja yang kedapatan belanja pegawainya telah melebihi batas yang ditentukan, setelah itu akan disinkronisasikan dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian/Lembaga (K/L) dan juga pemerintah daerah.  "Jadi data online antara data kepegawaian masing-masing K/L dengan BKN, juga dengan Taspen. Kita fokus ke situ dulu, biar nanti datanya betul-betul rapi," tambahnya.
Mengenai payung hukumnya, Asman berharap hanya bisa berupa Peraturan Menteri (Permen) atau Peraturan Pemerintah (PP). Namun,..Baca berita selengkapnya........

Baca info terbaru lain-nya :

>>MENDIKBUD SEGERA TINGKATKAN KUALITAS GURU SERTIFIKASI<<

>>Cara Masuk Dalam Calon Penerima NUPTK Di Verval PTK/GTK Terbaru<<

Sumber :sinarberita.com
Sekian yang dapat admin bagikan mengenai KEMENPAN-RB yang menetapkan PNS mulai di mutasi awal 2017 di beberapa daerah dan kota semoga dengan berita ini bisa melihat info teerbaru pendidikan dan bermanfaat serta menambah wawasan. salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEMENPAN-RB MENETAPKAN PNS MULAI DIMUTASI AWAL 2017, BERIKUT JUMLAH DAERAH KABUPATEN/KOTA "

Posting Komentar