Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Software Aplikasi Pengolahan Nilai Siswa Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2016/2017


Salam sejahter dan Salam Pendidikan 
 Pada kesempatan akali ini admin akn membagikan sebuah aplaikasi pengolhan nilain kurikulum 2013, aplikasi ini merupakan aplikasi yang berformat excel dan guna untuk mempermudah dalam pekerjaan bapak/ibu guru maupun operator sekolah terutama dalam pengolahan nilai siswa yang berbasis kurtilas hasil revisi tahun 2016.

Pengolahan Nilai merupakan suatu rutinitas guru yang dilakukan guna untuk menilai dan mengakulasikan nilai siswa. Pengolahan nilai ini sangatlah penting dan merupakan suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang guru di sekolah, namun bukan sebuah hal mudah untuk melakukannya apalagi jika di lakukan dengan cara manual.

 Software Aplikasi Pengolahan  Nilai Siswa Tahun Ajaran 2016/2017 Terbaru


Nah untuk mengatasi dan mempermudah hal tersebut pada kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi pengolahan nilai siswa yang tentunya berbasis kurikulum 2013, yang dapat digunakan untuk berbagai jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. dan untuk yang membutuhkan aplikasi ini bisa langsung download aplikasi tersebut di bawah ini :

>Download Software Aplikasi Pengolahan  Nilai Siswa kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2016/2017 <

Sumber : sinarberita.com

Sekian yang dapat admin bagikan mengenai Software Aplikasi Pengolahan  Nilai Siswa kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2016/2017 mudah mudahan dengan aplikasi ini bisa membantu bapak/ibu guru mapun operator sekolah dalam hal pengolahan data nilai siswa dan dapat di gunakan dengan sebaik baiknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software Aplikasi Pengolahan Nilai Siswa Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2016/2017 "

Posting Komentar