Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

APLIKASI PENDETEKSI GURU TUKANG BOLOS AKAN DIGUNAKAN DI TAHUN 2017

Salam sejahtera dan Salam pendidikan, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang aplikasi pendeteksi guru yang sering bolos dalam mengajar dan siap siap saja bagi rekan guru guru yang sering malas dalam mengajar murid muridnya.

Dan siapa bilang yang hobi bolos hanya siswa? Para guru ternyata juga ada yang punya sifat serupa. Maka itu, Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel merancang aplikasi untuk mengawasi para guru yang hobi membolos pada waktu proses belajar mengajar berlangsung.Hal itu dilakukan karena banyaknya aduan yang masuk ke Disdik terkait guru yang kerap berkeliaran di waktu kerja di beberapa daerah di Sulsel.
APLIKASI PENDETEKSI GURU TUKANG BOLOS AKAN DIGUNAKAN DI TAHUN 2017

Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo mengatakan, aplikasi yang disiapkan nantinya bertujuan untuk mengawasi pergerakan para guru yang sering membolos. Yang paling sering adalah para guru tingkat Sekolah Menengah Atas atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK)...Baca Selengkapnya.....

Baca info penting lainya :

APLIKASI ADMINISTRASI GURU LAINNYA :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI PENDETEKSI GURU TUKANG BOLOS AKAN DIGUNAKAN DI TAHUN 2017"

Posting Komentar