Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

INFO TERBARU PELAKSANAAN DIKLAT PASCA UKG 2016 BUAT PARA GURU

Salam Sejahtera dan Salam pendidikan, 
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang pelaksanaan diklat pasca UKG tahun 2016 berikut ulasannya, Uji Kompetensi Guru (UKG)  sudah selesai pelaksanannya beberapa waktu lalu, dipastikan akan ditindaklanjuti dengan menggelar program pendidikan dan pelatihan (diklat) bagi para guru. Dengan kelanjutan program pelatihan yang di serahkan kedaerah masing-masing apakah daerah mampu? 

INFO TERABARU PELAKSANAAN DIKLAT PASCA UKG 2016 BUAT PARA GURU

Kegiatan diklat inilah justru menimbulkan sikap dilematis bagi pemerintah kabupaten sebagai ujung tombak dari pelaksanaan uji kompetensi. Karena pemerintah pemerintah pusat hanya mampu mengalokasikan anggaran  pelatihan sebanyak satu juta guru di seluruh Indonesia. Jadi kekuurangan biaya dibebankan di daerah pelaksanaan pelatihan tersebut.

Baca Info penting lainnya :

Seperti yang dikatakan oleh Kasi Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPTK) Dikdas, Susmoro, mengatakan kendati pemerintah akan menggelar kegiatan diklat, namun ternyata anggaran dari pemerintah pusat untuk mendukung kegiatan tersebut sangat minim.
Dilema yang timbul bila pemerintah kabupaten juga tidak memili..Baca Selengkapnya.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO TERBARU PELAKSANAAN DIKLAT PASCA UKG 2016 BUAT PARA GURU"

Posting Komentar