Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

INILAH KADO TERINDAH BAGI PARA HONORER DI TAHUN 2017

Salam sejahtera dan Salam pendidikan, Pada kesempatan kali ini kami akan mebagikan informasi bahagia tentang pemberian kado bagi para honorer di tahun 2017 berikut paparanya.
Para honorer di lingkup Pemprov Sulawesi Selatan bakal menerima kado awal tahun 2017. Gaji mereka akan dinaikkan menjadi Rp 2,2 juta per bulan.
Sebelumnya gaji para honorer hanya Rp 1,8 juta per bulan.Beberapa SKPD yang tidak banyak mempekerjakan honorer bahkan berani menaikkan hingga Rp 2.437.000, sesuai Upah Minum Provinsi (UMP) Sulsel, Kenaikan ini sesuai dengan keinginan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Sebenarnya, Komisi A DPRD Sulsel ingin agar seluruh honorer digaji sesuai UMP.

INILAH  KADO TERINDAH BAGI PARA HONORER DI TAHUN 2017

Hanya saja, niat itu terganjal kemampuan anggaran. Salah satu SKPD yang sudah mendata honorernya, yakni Biro Umum dan Perlengkapan Sulsel. Di sana, ada 185 honorer kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sulsel, Malik Faisal mengatakan, ia butuh Rp 444 juta untuk menaikkan gaji honorer,"Kita juga ingin menaikkan sesuai UMP, tetapi saya masih pikirkan anggaran mana yang bisa digeser," kata Malik, Minggu, (11/12).

Baca Info Lainnya :

Sementara itu, untuk tenaga outsourching tetap digaji oleh pihak ketiga penyedia jasa meski demikian, Malik juga menekankan agar tenaga yang diperkerjakan harus digaji sesuai dengan UMP, Selama ini, urusan kebersihan kantor gubernur ditangani pihak ketiga dengan anggaran mencapai Rp 1 miliar per tahun, "Jadi pantas kalau tenaga outsourching diupah sesuai UMP. Nanti kita tekankan lagi ke perusahaan yang memenangkan tendernya," lanjut..Baca Selengkapnya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH KADO TERINDAH BAGI PARA HONORER DI TAHUN 2017"

Posting Komentar