Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Tunjangan Profesi Guru Diberikan Sesuai Capaian Prestasi

Salam sejahtera dan Salam Pendidikan, Pada kesempatan yang bahagia ini kami akan memberikan informasi tentang Tunjangan Profesi Guru Diberikan Sesuai Capaian Prestasi.
Pemberian tunjangan profesi guru (TPG) kepada guru yang telah tersertifikasi bentuk nyata Undang-undang Nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen mengamanatkan agar guru harus profesional, sejahtera, dan bermartabat. Harapannya, dengan pemberian TPG ini guru menjadi lebih profesional.

Tunjangan Profesi Guru Diberikan Sesuai Capaian Prestasi

TPG masih diberikan merata, yaitu sebesar satu kali gaji tanpa mengukur profesionalisme. Seharusnya, pemberian TPG sesuai dengan capaian kinerja dan prestasi guru, Tunjangan yang sejak 2005 diberikan secara merata, akan dihitung secara profesional dengan memperhitungkan prestasi dan kinerja yang telah dicapaioleh guru.
Baca Info lainya :


Instrumen pencapaian guru profesional bisa dilihat dari jumlah ideal guru, pembinaan karir, dan penghargaan serta perlindungan yang diberikan. Jumlah ideal guru dapat dihitung dengan beban kerja dan linieritas dengan sertifikasi. Untuk pembinaan karir, guru harus memenuhi kualifikasi akademik, kompetensi, dan jenjang karir. Sebagai..Baca berita Selengkapnya....

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunjangan Profesi Guru Diberikan Sesuai Capaian Prestasi"

Posting Komentar