Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Aplikasi Latihan UNBK Untuk SMP/SMA/SMK Tahun 2017 Terbaru

Salam sejahtera dan salam pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi mengenai latihan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer (UNBK), Nah untuk yang sangat membutuhkan aplikasinya bagi mengukur kemampuan siswa siswi nya silahkan simak dan download di bawah sini.

Aplikasi Latihan UNBK untuk SMP/SMA/SMK Tahun 2017

Aplikasi UNBK 2017 Aplikasi ini merupakan bentuk simulasi dari Ujian Nasional Berbasis Komputer atau yang familiar disebut sebagai UNBK, Aplikasi Latihan UNBK SMP/SMA/SMK tahun 2017 ini  Ujian Naional Berbasis Komputer yang diselenggarakan di leb komputer UNBK diikuti jenjang SMP/MTS/SMA/SMK/MA, UNBK ini diselenggarakan guna memudahkan para peserta UNBK dalam mengisi soal dan mencegah beberapa kecurangan dalam ujian nasional.
INFO PENTING LAINYA :
>>APLIKASI PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH ( PKKS ) TERBARU

UNBK ini tentunya menggunakan aplikasi yang dibuat oleh pemerintas secara langsung tetapi para siswa memerlukan pelatihan pelatihan terlebih dahulu. Salah satunya yaitu memberikan pelatihan contoh terhadap aplikasi UNBK.  

Nah yang ingin mengetahui kisi kisi UN tahun 2017 dan jadwalnya bisa dicek pada Link dibawah sini :

Bagi guru mapun rekan rekan lainya bisa download langsung di bawah sini.

(Sumber : soalsoalpendidikan)
Sekian yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi latihan UNBK semua jenjang tahun 2017 mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya . Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Latihan UNBK Untuk SMP/SMA/SMK Tahun 2017 Terbaru"

Posting Komentar