Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Ada 2 Kategori Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

Salam sejahtera dan salam pendidikan
Pada kali kami akan membagikan informasi mengenai 2 kategori peserta serifikasi pada tahun 2017 terbaru yang di mana informasi ini di kutip dari www.sekolahdasar.net dan berikut informasi nya silahkan di simak :  Berdasarkan proses verifikasi ada 2 kategori peserta sertifikasi guru melalui pola PLPG tahun 2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan kembali melaksanakan sertifikasi guru (sergur) dalam jabatan, yaitu guru yang diangkat sebelum tahun 2016. Prosesnya diawali dengan verifikasi peserta, berdasarkan proses ini ada 2 kategori peserta sertifikasi guru tahun 2017, yaitu:

Ada 2 Kategori Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

1. PESERTA SERTIFIKASI

Yakni mereka guru yang berasal dari hasil verifikasi tahun 2016 dengan status verifikasi sudah disetujui A1 diambil sesuai kuota yang ada dan diurut berdasar skor Uji Komptensi Guru (UKG).

Baca Berita Penting lainnya :
 2. CALON PESERTA SERTIFIKASI

Yakni berasal dari peserta tidak lulus sertifikasi guru melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2016 yang dicatat untuk ikut kembali dalam PLPG tahun 2017.

Verifikasi peserta sertifikasi guru dilakukan oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP). Calon peserta sertifikasi guru harus mengumpulkan berkas untuk diverifikasi. Jika sudah dipastikan berkas lengkap dan valid akan mengikuti PLPG 2017 dan statusnya dapat Baca Selengkapnya.......
 


download disini : 

Sekian yang dapat kami bagikan mengenai 2 kategori peserta sertifikasi guru tahun 2017 mudah mudahan bermanfaat bagi rakan rakan pengunjung setia jendela ilmu pendidikan dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan semua .Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada 2 Kategori Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Posting Komentar