Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

EMPAT RIBU GURU BAKAL MENGIKUTI UKG ULANG, INI JADWALNYA

Salam sejahtera dan Salam pendidikan 
Pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai empat ribu guru bakal mengikuti UKG ulang dimana informasi ini dikutip dari sinarberita.com dan berikut informasinya kami sampaikan untuk rekan rekan guru semua khusunya untuk para pengunjung setia jendela ilmu pendidikan silahkan disimak.
EMPAT RIBU GURU BAKAL MENGIKUTI UKG ULANG, INI JADWALNYA

Dari 41.218 guru se-Indonesia yang gagal pada diklat Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) melalui Ujian Kompetensi Guru (UKG) tahun 2016 lalu, tersemat 3 ribuan guru asal Sulsel.Hal ini diutarakan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel Halim Muammar saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (28/3). Untungnya, 3 ribuan guru yang gagal tahun lalu, akan mengikuti UKG ulang dengan nama Ujian Tulis Nasional (UTN).

Info Penting Lainnya :
"UTN dikhusukan kepada guru yang mengikuti diklat PLPG namun tidak lulus. Ini akan jadi saringan untuk guru, apakah ia layak lulus atau tidak. Apalagi ini salah satu syarat untuk menerima tunjangan profesi," kata Halim kemarin.
Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim menilai UKG ulang dalam bentuk UTN bagi 41.218 guru adalah sebuah kesempatan bagi guru untuk menikmati tunjangan profesinya. nah dari itu yang membutuhkan jadwal untuk mengikuti UKG ulang bisa didownload pada link dibawah sini :


Sumber : sinarberita.com
Sekian yang dapat kami sampaikan mudah mudahan dengan informasi ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa dibagikan kepada rekan rekan guru yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EMPAT RIBU GURU BAKAL MENGIKUTI UKG ULANG, INI JADWALNYA"

Posting Komentar