Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

PNS Akan Menerima 18juta Non PNS 9 Juta Pada Akhir Maret 2017

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bahagia kepada rekan guru PNS dan Non PNS karena akan Menerima 18juta Non PNS 9 Juta Pada Akhir Maret 2017, kabar gembira ini dikutip dari gurupeduli.blogspot.co.id berikut adalah informasinya silahkan disimak.
Penantian panjang para PNS dan Non PNS untuk mencairkan dana asuransi akhirnya terealisasi juga pada akhir bulan Maret tahun 2017 ini. Hal ini berkaitan perjanjian antar pemerintah daerah dan salah satu Bank nasional pada 2016 lalu.
PNS Akan Menerima 18juta Non PNS 9 Juta Pada Akhir Maret 2017

Para PNS masing-masing akan mendapat Rp 18,6 juta yang merupakan tabungan pokok. Jika ditambah dengan pengembangan, PNS akan mendapatkan Rp 25.010.700.

Sementara itu, para non-PNS mendapatkan tabungan Rp 9,3 juta.Sedangkan jika ditambah manfaatnya menjadi Rp 12,5 juta. Sementara itu, total dana yang dicairkan sebesar Rp 63 miliar, dan untk lebih jelasnya bisa dan ingin mengetahui besarn jagi PNS maupun Non PNS semua provinsi bisa di cek langsung pada link dibawah sini :

Dan beberapa daerah yang bekerja sama bisa kita lihat dibawah;
Baca, Selengkapnya untuk daerah-daerah penerima DISINI

sekian yang dapat kami bagikan mengenai PNS Akan Menerima 18juta Non PNS 9 Juta Pada Akhir Maret 2017 mudah mudahan bermanfaat dan menambah informasi bagi rekan rekan guru semua dan para pengunjung setia jendela ilmu pendidikan dan jangan lupa dibagikan kepada rekan rekan guru yang belum mengetahui informasi ini.. terima kasih
Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PNS Akan Menerima 18juta Non PNS 9 Juta Pada Akhir Maret 2017"

Posting Komentar