Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Syarat Honorer Menjadi PPPK 2017 Terbaru

Salam sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami kan membagikan informasi mengenai syart honorer menjadi PPPK tahun 2017 dan berikut ulasannya, Menjadi pegawai negeri sipil atau PNS merupakan menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun apa daya menjadi seorang yang mengabdi negara memang bukan perkara mudah. Pintar saja tidak cukup, rejeki juga berkontribusi dalam hal ini. Jika dulu menjadi PNS sangatlah mudah dan bisa dikatakan banyak dicari calon-calonnya. Tapi sekarang ini sungguh sangat berat. Mengingat semakin berjalannya waktu Indonesia membutuhkan lebih banyak pengusaha.
Syarat Honorer Menjadi PPPK 2017 Terbaru
Untuk menanggulangi penumpukan PNS, seperti yang dikutip dari JPNN, PNS akan ditiadakan dan sebagai gantinya akan di jadikan P3K.
Dan untuk lebih jelasnya bisa download syarat honorer menjadi PPPK 2017 pada link di bawah sini :
Apalagi saat ini, sudah ada bantuan dari tenaga Pekerja Harian Lepas (PHL), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), dan Pekerja Kontrak Waktu Tertentu (PKWT).
 
Baca Info Penting lainnya :


“Terus terang, PNS kita banyak banget. Kalau ditotal semuanya bisa lebih dari 100 ribu orang. Artinya PNS terlampau banyak , mengenai  Syarat Honorer Menjadi PPPK Terbaru 2017 dapat dicek DISINI

Sekian yang dapat kami bagikan mengenai syarat honorer menjadi PPPK tahun 2017 mudah mudahan dengan adanya informasi ini membantu bapak/ibu guru yang kurang mengetahui informasi ini.
Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat Honorer Menjadi PPPK 2017 Terbaru"

Posting Komentar