Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

PERSYARATAN PENDAFTARAN PPG DALAM JABATAN BERSUBSIDI BAGI PNS DAN GURU HONORER MULAI 21 MEI 2017

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai PERSYARATAN PENDAFTARAN PPG DALAM JABATAN BERSUBSIDI BAGI PNS DAN GURU HONORER MULAI 21 MEI 2017 dan berikut informasi nya, Pada tanggal 21 Mei 2017 sampai 1 Juni 2017 telah dibuka Pendaftaran Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Bersubsidi. Pendaftaran dilakukan melalui daring (online) pada laman ppg.ristekdikti.go.id.
PERSYARATAN PENDAFTARAN PPG DALAM JABATAN BERSUBSIDI BAGI PNS DAN GURU HONORER MULAI 21 MEI 2017

22 Mei sampai 4 Juni 2017 dilakukan seleksi administrasi. Bago peserta yang lolos pada seleksi administrasi akan di umumkan tanggal 5 Juni. Para peserta yang mendaftar akan mengikuti seleksi akademik melalui tes TPA (Tes Potensi Akademik),TKB (Tes Kompetensi Bidang), dan TKBI (TEs Kemampuan Bahasa Inggris) secara daring (online) pada tanggal 10 sampai 12 Juni 2017 dan hasilnya akan diumukan pada tanggal 15 Juni 2017. Panitia menjelaskan ada 2500 kuota yang disiapkan untuk program bersubsidi ini.

Peserta yang lolos akan mewakili perkuliahan pada tanggal 4 Juli 2017 diperguruan tinggi yang sudah ditetapkan pemerintah. Jika melihat Program Studi yang dibuka sebagaimana yang tertera pada laman ppg.ristekdikti.go.id, sebenarnya Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 ini lebih memberi kesempatan kepada Guru PNS dan Honorer yang bekerja di SMK.

Untuk melihat Program Studi yang dibuka dalam Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 bisa dilihat dibawah ini :

>>Program Studi yang dibuka dalam Program PPG dalam Jabatan Bersubsidi Tahun 2017<<

Untuk melihat Persyaratan Pendaftaran Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 dan Dokumen-Dokumen yang WAJIB dibawa pada saat SELEKSI BAKAT dan MINAT bisa dilihat dibawah ini :
Sumber : pusatpendidikanindo
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya mudah mudahan yang mengikuti program ini bisa keterima dan lancar.
Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSYARATAN PENDAFTARAN PPG DALAM JABATAN BERSUBSIDI BAGI PNS DAN GURU HONORER MULAI 21 MEI 2017"

Posting Komentar