Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Seleksi Penerimaan CPNS 2017, Berikut Formasi Khusus Yang Akan Dibuka

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membgaikan informasi mengenai Seleksi Penerimaan CPNS 2017, Berikut Formasi Khusus Yang Akan Dibuka oleh pemerintah dan berikut informasinya silahkan disimak Terkait informasi Seleksi CPNS 2017 Hingga saat ini pemerintah hanya menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) dengan formasi khusus. Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Herman Suryatman menegaskan untuk saat ini pemerintah masih konsisten melakukan moratorium dan penataan PNS. Hanya saja terdapat penerimaan CPNS yang berasal dari formasi khusus yang sesuai dengan program prioritas Nawacita Presiden Joko Widodo.

Seleksi Penerimaan CPNS 2017, Berikut Formasi Khusus Yang Akan Dibuka
Formasi Khusus yang dibuka Pada Penerimaan CPNS 2017, yakni: a) Guru Garis Depan (GGD), b) Penyuluh Pertanian, c) dokter dan bidan PTT Kementerian Kesehatan, d) formasi yang ada di lingkup Kementerian Hukum dan HAM seperti penjaga lapas dan imigrasi, e) calon hakim, Herman menjelaskan formasi khusus yang dibuka pada Penerimaan CPNS 2017 seperti Guru Garis Depan yang nantinya ditugaskan untuk mengajar di wilayah terluar dan terpencil di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut dilakukan mengingat masih banyak daerah di pedalaman yang kurang ters..Baca Selengkapnya...

Silahkan diCek :
Sumber : menpan.go.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleksi Penerimaan CPNS 2017, Berikut Formasi Khusus Yang Akan Dibuka"

Posting Komentar