Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

PROGRAM SERTIFIKASI KEAHLIAN GANDA TAHAP II UNTUK GURU SMA/SMK TAHUN 2017, DIBUKA MULAI 2 - 30 SEPTEMBER 2017

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
kami sampaikan bahwa program keahlian ganda tahap II, akan dibuka mulai tanggal 2-30 September 2017. Sistem pendaftaran untuk Program Keahlian Ganda Tahap II, dilakukan melalui https://simpkb.id.
 
Pendaftaran guru untuk mengikuti program Kehalian Ganda melalui layanan SIM PKB, dimulai dari dasbor akun kepala sekolah yang menyediakan modul pengajuan. Modul tersebut tersedia bagi kepala sekolah yang telah bergabung dalam komunitas MKKS SMA atau SMK sesuai jenjang satuan pendidikan tempat bertugas, serta telah ditetapkan pula nama sekolah yang menjadi lokasi tugasnya.
 
PROGRAM SERTIFIKASI KEAHLIAN GANDA TAHAP II UNTUK GURU SMA/SMK TAHUN 2017, DIBUKA MULAI 2 - 30 SEPTEMBER 2017
 Program Sertifikasi Keahlian dan Sertifikasi Pendidik bagi Guru SMK/SMA (Keahlian Ganda) merupakan program prioritas Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) yang bertujuan untuk mengatasi kekurangan guru produktif di SMK. Guru adaptif, normatif, dan produktif di SMA dan SMK yang kelebihan guru diberikan tambahan pengetahuan dan keterampilan kompetensi keahlian baru melalui pendidikan dan pelatihan di PPPPTK dan LPPPTK KPTK terkait sesuai bidang tugasnya.

Berdasarkan Pedoman Rekrutmen Peserta Program Sertifikasi Keahlian Ganda Tahap II (2) Untuk Guru SMA SMK Angkatan 2 Tahun 2017, Sasaran Peserta Program Sertifikasi Keahlian Dan Sertifikasi Pendidik Bagi Guru SMA/SMK tahun 2017 adalah  Guru yang mengikuti program Keahlian Ganda diutamakan yang mempunyai minat terhadap salah satu kompetensi pada program keahlian tertentu, pada kelompok kemaritiman, pertanian, pariwisata, dan industri kreatif, serta teknologi dan rekayasa dengan kon..Baca Selengkapnya....
 
Adapun Persyaratan Peserta berdasarkan Pedoman Rekrutmen Peserta Program Sertifikasi Keahlian Dan Sertifikasi Pendidik Bagi Guru SMA/SMK (Keahlian Ganda) Angkatan 2 BIsa Di Unduh >>DISINI<<

Adapun Panduan Singkat Registrasi Program Keahlian Ganda Angkatan II Tahun 2017 dan Pedoman Rekrutmen Peserta Program Sertifikasi Keahlian dan Sertifikasi Pendidik Bagi Guru SMA/SMK (Keahlian Ganda) Angkatan 2 Tahun 2017, Pengajuan Peserta Oleh Kepala Sekolah. Pada dasbor akun Kepala Sekolah tersedia modul pengajuan bisa di Unduh >>DISINI<<
 
Untuk informasi selengkapnya silahkan download Pedoman Rekrutmen Peserta Program Sertifikasi Keahlian dan Sertifikasi Pendidik Bagi Guru SMA/SMK (Keahlian Ganda) Angkatan 2 Tahun 2017 serta Panduan Singkat Registrasi Program Keahlian Ganda Angkatan 2 Tahun 2017 KLIK >>DISINI<<

Sumber : suarapgri.com
sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROGRAM SERTIFIKASI KEAHLIAN GANDA TAHAP II UNTUK GURU SMA/SMK TAHUN 2017, DIBUKA MULAI 2 - 30 SEPTEMBER 2017"

Posting Komentar